Sertijab PJ Kades Desa kampung baru berjalan lancar

Read Time:1 Minute, 27 Second

Tanjab barat Jambi.(faktaliputan.com)-Tak terasa waktu enam tahun berlalu masa jabatan kepala Desa kampung baru kecamatan batang Asam kabupaten Tanjab barat periode 2016-2022,telah berakhir,dan pelantikan Pj Kades yang baru pada Hari Jumat Tanggal 16/06/22 yang lalui di kantor camat batang Asam.

Acara sertijab dan pisah sambut antara kades yang baru dengan kades yang lAma berjalan lancar, di Aula kantor Desa kampung baru kecamatan batang asam kabupaten Tanjab barat provinsi Jambi ,23/06/22

Yang turut hadir dalam sertijab di antaranya,PJ kepala desa kampung baru , Syaripudinsyah,mantan kades Herman,para perangkat desa,sekdes,ketua RT,Para Kadus, se-kampung baru,BPD ,Tokoh adat,tokoh Agsma,tomas,babinsa ‘Babimtimas ,serta undangan lainya.

Kata sambut mantan kepala Desa kampung baru ,Herman mengatakan ,Terimakasih banyak kepada semua pihak yg telah mendukung saya menjalankan roda pemerintahan desa kampung baru.

Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, BPD, perangkat desa , ketua RT dan staf, ketua karang taruna serta seluruh pemuda dan pemudi umumnya seluruh masyarakat desa kampung baru.

Dalam kesempatan ini juga Sayo mohon maaf yg sebesar -besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Kampung Baru, kiranya selama saya memimpin,
Ada tutur kata, tingkah laku, tindak tanduk maupun kebijakan saya yg kurang berkenan, Sayo mohon utk dimaafkan.

Begitupun sebaliknya saya terlebih dahulu memaafkan seluruh masyarakat desa kampung baru”ungkap Herman

Lanjut Herman ,Semoga Pilkades serentak tahun 2022 ini,kedepanya
Tetap kita jaga rasa persaudaraan,
Kita jaga desa kita tetap dalam situasi yg kondusip aman, tertib dan terkendali.

Pilihan boleh berbeda, tapi jangan lupa silaturahmi dan kekompakan tetap terjaga demi kemajuan Desa Kita dan kebaikan untuk kita bersama”kata Herman

Siapapun yang Allah ridhoi dan mendapatkan amanah masyarakat banyak, itulah yg terbaik untuk estapet kepemimpinan kita kedepan”(kemas MAW).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

redaksi (598)

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%
Previous post Tingkatkan Harkamtibmas, Polsek Widodaren Patroli di Malam Hari
Next post Danramil 12/Gesi Tanam Bibit Pohon Eucalyptus di Bantaran Sungai Bengawan Solo
%d blogger menyukai ini: