Demi Kelancaran Roda Perekonomian Warga, Babinsa Koramil Karangjati Wujudkan Perbaikan Jalan di Desa Binaanya

Read Time:42 Second

NGAWI_Faktaliputan.com – Untuk memudahkan aktivitas masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ekonominya, Babinsa Koramil 0805/05 Karangjati membantu pelaksanaan kegiatan perbaikan jalan di desa binaannya di Desa Sawo Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi, Senin (23/06/2022).
Karya Bakti TNI bersama Masyarakat merupakan peran Komando kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi Pembinaan Babinsa bersama masyarakat.


Babinsa desa Sawo Serda eko mengatakan bahwa, dengan dibangunnya jalan ini semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga masyarakat Desa Sawo guna kelancaran dalam menuju aktivitas serta berjalannya roda perekonomian warga masyarakat setempat untuk memenuhi kebutuhan keluarga,”ucapnya.
“Kami harap dengan adanya pembangunan jalan ini, aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa lancar tidak lagi berlubang dan licin apabila turun hujan,”terangnya.
Semoga dengan pembangunan jalan ini nantinya dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat Desa Sawo,”tutupnya. (PenDim 0805/Agus)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%
Previous post Anggota Koramil Kwadungan Dampingi Giat Lomba Poskamling Di Wilayah Binaannya
Next post Tingkatkan Harkamtibmas, Polsek Widodaren Patroli di Malam Hari
%d blogger menyukai ini: