Anggota Koramil Kwadungan Dampingi Giat Lomba Poskamling Di Wilayah Binaannya

Read Time:48 Second

NGAWI_Faktaliputan.com – Untuk memastikan kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar, anggota Koramil 06/Kwadungan Kodim 0805/Ngawi Serma Edi Sakuan melaksanakan pendampingan kegiatan lomba penilaian poskamling yang di adakan oleh Polres Ngawi bertempat di Desa Karangsono Kecamatan Ngawi,Rabu (22/06/2022)malam.
Danramil Kwadungan Kapten Caj Muslih yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa lomba Siskamling ini bukan semata-mata untuk mencari pemenang atau juara, melainkan untuk menumbuhkan kesadaran warga masyarakat untuk menjaga lingkungan.


Karena pada dasarnya keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab bersama, bukan cuma tugas aparat keamanan semata, ucapnya.
Ia juga menjelaskan Pos Kamling adalah pos keamanan keliling, pos jaga bagi para Linmas atau Hansip, warga masyarakat yang biasa berjaga dimalam hari demi untuk keamanan lingkungan, oleh karena itu di adakannya Lomba Pos Kamling ini.
Di harapkan dengan adanya kegiatan penilaian lomba Siskamling ini masyarakat akan lebih giat lagi untuk melaksanakan ronda khususnya di malam hari sehingga keamanan wilayah tetap terjaga. (PenDim 0805/Agus)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%
Previous post Tanggapi Viral Unggahan Foto, Kabidhumas Polda Jateng Perjelas tentang Warga Ditilang Gunakan ETLE
Next post Demi Kelancaran Roda Perekonomian Warga, Babinsa Koramil Karangjati Wujudkan Perbaikan Jalan di Desa Binaanya
%d blogger menyukai ini: