Babinsa Posramil Gerih Bersama Warga Masyarakat Kerja Bakti Pembangunan Rumah Warga Tidak Mampu

Read Time:1 Minute, 8 Second

NGAWI_Faktaliputan.com – Babinsa Desa Randusongo Pos Koramil Gerih Kodim 0805/Ngawi bersama warga tampak sedang membantu melaksanakan pembangunan rumah salah satu warga masyarakat yang tidak mampu di Desa Randusongo, Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi, Rabu ( 22/06/2022 ).
Babinsa Desa Randusongo Sertu Agus Suprapto dan anggota Pos Koramil Gerih bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong ditandai dengan melakukan pembangunan rumah warga masyarakat yang sudah tidak layak huni disamping membantu warga dalam berbagai bidang, Ia juga berharap agar dapat meringankan warga dalam kehidupan sehari-hari salah satunya dengan membantu pembangunan Rumah yang tidak layak huni agar menjadi lebih baik dan nyaman untuk digunakan kembali.
Selain membantu pembangunan rumah, warga juga gotong royong membersihkan lingkungan supaya bersih dan sehat, apalagi dengan situasi sekarang ini yang masih dalam musim penghujan. Sehingga perlu dilakukan kegiatan yang memberikan solusi dan manfaat untuk lingkungan.


Saat dikonfirmasi media Sertu Agus Suprapto menyampaikan, gotong royong ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan. Ia juga menjelaskan bahwa TNI selain sebagai pertahanan NKRI , juga harus bisa dan mampu melakukan bakti sosial dengan kerja secara gotong royong bersama masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”terangnya.
Kegiatan ini juga untuk memupuk kebersamaan masyarakat bersama Babinsa, dimana kebersamaan adalah hal yang terpenting dalam kehidupan bermasyarakat. Serta juga salah satu momentum untuk mewujudkan kerukunan antar umat dan bermasyarakat dalam kehidupan sehari-hari.”Tutupnya. (PenDim 0805/Agus C)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%
Previous post Asah Dan Tingkatkan Kemampuan,Dandim Ngawi Ikuti Latihan Menembak
Next post Bupati Sragen, Gelar Lepas Sambut Komandan Kodim 0725/Sragen Di Pendopo Rumah Dinas Bupati
%d blogger menyukai ini: