Pasca Menjalani Operasi Bibir Sumbing, Orang Tua Aizar Hilmy Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolres Ngawi

Read Time:1 Minute, 59 Second

NGAWI_Faktaliputan.com – Jalin Silaturahmi, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengunjungi Aizar Hilmy balita berusia 3 bulan penyandang bibir sumbing dan celah langit-langit di Dusun Nglebak, Desa Kedunggudel, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi pasca menjalani operasi bibir sumbing di rumah sakit Bhayangkara Nganjuk.
Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya pada Selasa, 14 Juni 2022 pukul 14.45 WIB tersebut dilaksanakan dalam rangka Bakti Sosial Polres Ngawi menyebut Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022.
Dalam kunjungan bakti sosial di kediaman orang tua Aizar Hilmy tersebut, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Dewi Winaya beserta Plt Kasihumas Polres Ngawi Iptu Supomo dan Ps Kasidokkes Polres Ngawi Aiptu Joko Priyono.
Kedatangan rombongan bakti sosial oleh Kapolres Ngawi tersebut disambut Kapolsek Widodaren AKP Zaenal Arifin bersama Kepala Desa Kedunggudel dan Sekdes Kedunggudel serta kedua orang tua Aizar Hilmy, Ngabdul Chohar dan Siti Nurhikmah.
Pada kesempatan tersebut Kapolres Ngawi beserta rombongan meninjau langsung perkembangan kondisi kesehatan Aizar Hilmy pasca menjalani operasi bibir sumbing di rumah sakit Bhayangkara Tingkat III Nganjuk pada Minggu 12 Juni 2022 lalu.
Dalam kunjungan itu pula, Kapolres Ngawi menyampaikan bahwa tindakan operasi bibir sumbing yang pertama kemarin baru pada bagian bibir luar atas saja, selanjutnya disarankan untuk kontrol pada 19 Juni 2022 mendatang di rumah sakit Bhayangkara Nganjuk. Untuk keperluan akomodasi dan tranportasi di fasilitasi oleh Kasidokkes Polres Ngawi.
“Jika Adik Aizar Hilmi sudah semakin membaik kondisi kesehatannya dan berat badannya sudah mencapai 8 kg dianjurkan untuk mengikuti operasi lagi di bagian langit langit rongga mulut,” himbau AKBP Winaya, Selasa (14/06/2022).
Sementara itu, ayah Aizar Hilmi, Ngabul Chohar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Ngawi atas diselenggarakannya program operasi bibir sumbing tersebut, dimana putranya terpilih mengikuti operasi bibir sumbing di rumah sakit Bhayangkara Nganjuk.
“Program operasi bibir sumbing ini sangat membantu bagi keluarga kami, dan saya pribadi sangat terharu mendapat layanan yang sangat baik di rumah sakit Bhayangkara Nganjuk sehingga proses operasi bibir sumbing dapat berlangsung lancar dan anak saya dalam kondisi baik tidak ada keluhan sampai saat ini, Semoga anak saya diberikan kesehatan dan menjadi anak yang Sholeh,” ucap Ngabul Chohar.
Dalam kunjungan tersebut Kapolres Ngawi beserta Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi menyerahkan bantuan sembako untuk keperluan Aizar Hilmi beserta keluarganya. Bantuan tersebut diterima oleh Ngabul Chohar dan Siti Nurhikmah dengan ucapan terimakasih dan rasa syukur yang tak terhingga.
(Agus C)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%
Previous post Tingkatkan Fasilitas Umun, Pemdes Sriwedari Pasang 30 Lampu Penerangan Jalan
Next post Puluhan Kilang Batu Bata Kecamatan Beringin Nyaris Tutup, Karena Sulitnya Tanah Galong
%d blogger menyukai ini: