Foto Mesra Sekda Belu Beredar, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama Bungkam

Read Time:1 Minute, 12 Second

NTT, faktaliputan.com- Foto dugaan perselingkuhan mirip Sekda Belu, Yohanes Andes Prihatin akhir-akhir ini masih terus beredar dan menarik pandangan dari setiap pasang mata netizen yang tergabung dalam grup-grup Facebook, yang rata-rata jumlah anggota di setiap grup Facebook tersebut diatas 10.000 anggota grup.

Foto Mesra Sekda Belu Yohanes Andes Prihatin nampak sementara dalam foto tersebut sementara memangku salah satu wanita berparas cantik yang di ketahui PNS di salah satu Instansi pemerintah daerah kabupaten Belu provinsi NTT.

Sekda Belu terlihat mesra dan penuh bahagia saat pipi keduanya saling tempel dan senyum saat ketika mengambil foto Selfi di atas kendaraan yang sampai saat ini masih menjadi tanda tanya, apakah kendaraan dinas atau kendaraan pribadi yang digunakan saat kedua mengabadikan momen kemesraan tersebut.

Walaupun saat ini foto keduanya terus beredar sudah tidak begitu menarik perhatian netizen seperti awal foto mesra tersebut beredar, dan sampai saat ini tidak ada tokoh masyarakat maupun Tokoh agama di daerah ini yang berani mengeluarkan statemen. Tidak hanya itu Gubernur NTT dan juga Bupati Belu yang di ketahui tegas menerapkan aturan juga tampak tidak ada gigih menanggapi soal foto tersebut.

Jika benar foto keduanya diambil sebelum Yohanes Andes Prihatin menjadi Sekda Belu atau sudah menjabat sebagai sekda Belu, seharusnya ada pembuktian yang bisa di lakukan baik lewat internal pemerintah maupun pihak kepolisan untuk juga memastikan asli atau tidaknya foto tersebut. Walaupun dalam hal ini tidak ada yang dirugikan atau melaporkan foto tersebut ke pihak kepolisian.***

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

redaksi (598)

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%
Previous post Polri Hadir Berikan Kenyamanan Dalam Pelaksanaan Ibadah Gereja
Next post Polres Rejang Lebong Meminta Korban Pemalakan Melapor
%d blogger menyukai ini: