Laksanakan Halal Bihalal dan Silaturrahmi, Tim Ruslan Abdulgani

Read Time:1 Minute, 52 Second

Kota Bandung // faktaliputan.com // Kang H. Ruslan Abdulgani melakukan Silaturahi sekaligus Halal Bihalal di RM Purwakarta Jalan Lodaya 29 Burangrang, Lengkong, Kota Bandung, Sabtu ( 14/5/22 ).

H. Ruslan Abdulgani yang akrab dipanggil Ustad Uge menerangkan bahwa kegiatan ini intinya dimaksudkan untuk menjalin ukuwah islamiah disamping saling mengenal satu sama lainnya di Tim Sahabat Ruslan Abdulgani. Sesuai peribahasa yang dijadikan pepatah ‘tak kenal maka tak sayang’.

Hadir para oengurus tim dan Ketua PK Kiaracondong, H. Yosep beserta para pengurus, PK Batununggal, Kang Dani beserta para pengurus dan PK Lengkong, Kang Atun beserta para pengurusnya srta para PL tingkat Kelurahan.

Masing-masing ketua PK diberikan kesempatan untuk memberikan pandangan, apresiasi, masukan hingga pelaksanaan teknis serta strategi pemenangan.

Acara dimulai dengan doa dan pengajian, dilanjutkan dengan sambutan ketua pemenangan, Bang Jhon, pemaparan-pemaparan dan sambutan para ketua PK.

“Mari bersama dan bersatu padu serta kompak sebagai tim solid diantara kita dalam Tim Sahabat Ruslan Abdulgani. Terutama tetap kompak menjaga kesolidan yang sudah terjalin bahksn harus terus dipupuk agar semakin terus tumbuh, ” sambut Bang Jhon.

“Terus bangun sinergiritas konsolidasi dan kolaborasi antara PK dengan PK, antara PL dengan PL, PL dan PK secara terus menerus tanpa putus. Pokokna mah Gasken dapil 3 dua dewan kudu jadi!!.” tandasnya.

Dilanjutkan dengan pemaparan dan sambutan dari Ustad Uge.

Ustad Uge memberikan apresiasi sangat besar pada semua Tim Sahabat Ruslan Abdulgani yang sudah hadir, pengurus dan semuanya.

“Saya tekankan pada tim bahwa mari selama lima tahun kedepan kerja bersama. Jangan sampai teriming-iming uang dan janji-janji politik yang bisa merusak selama lima tahun kedepan dalam kehidupan, ekonomi hingga sektor yang lainnya hingga tarap hidup warga, keluarga dan kita sendiri,” imbau Ustad Uge.

“Insyaallah selama lima tahun kedepan kita ‘babarengan guyub ‘suka dan duka bersama. Yang ada di Tim Sahabat Ruslan Abdulgani adalah keluarga besar,” ungkapnya.

Selanjutnya Ustad Uge memaparkan program Tim yaitu Program Jangka Pendek, Jangka Menengah dan Jangka Panjang.

“Bantu perkenalkan Ruslan Abdulgani pada warga masyarakat Kota Bandung khsusnya dapil tiga kota Bandung sebagai program jangka pendek dan bantu apa yang bisa dibantu permasalahan masyarakat terkait pendidikan, kesehatan, kesesjahteraan, umkm dan lain-lainnya,” tuturnya.

“Program jangka panjang doakan dan mari berjuang untuk Ruslan Abdulgani menjadi wakil rakyat. Dan semoga pertemuan ini dirahmati dan diberkahi Allah SWT, ” tandasnya.

 

WS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Polres Rejang Lebong Menangkap Petani Kopi Jual Sabu-sabu.
Next post Beragam Komentar Masyarakat Sumedang Terkait Pengamanan Dan Pelayanan Mudik Lebaran Yang Di Gelar Polri