Kapolresta Deli Serdang Ikuti Zoom Meeting, Giat WASOPS’ Ketupat 2022 Yang Di Pimpin Oleh Irwasum Polri

Read Time:1 Minute, 36 Second

DELI SERDANG || Faktaliputan.com | Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol IRSAN SINUHAJI, S.I.K., M.H Berserta PJU Polresta Deli Serdang mengikuti giat Zoom Meeting Was Ops Irwasum Polri terkait Operasi Ketupat Toba 2022 yang bertempat di Pos Terpadu Bandara Internasional Kualanamu Kabupaten Deli Serdang, pada hari Senin (09/05/2022) pukul 08.00 WIB.

Giat Zoom Meeting dipimpin oleh Irwasum Polri Komjen Pol Drs Agung Budi Maryoto MSi didampingi oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z. Panca Putra S. M.Si di Mapolda Sumut

Dalam arahannya, Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto MSi menyampaikan Ucapan terimaksih, kepada Bapak Kapolda Sumut beserta jajarannya, atas pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2022 yang berjalan dgn aman dan terkendali, kemacetan dapat diatasi, baik arus mudik maupun balik.

” tetap antisipasi tumpahan arus mudik yg belum sepenuhnya kembali normal, tetap semangat, hati hati dalam laksanakan tugas, serta tetap menjaga protokol kesehatan”

“Ops Ketupat Toba 2022 akan berakhir hari ini pada tanggal 09 Mei 2022 Pukul 00.00 Wib dan dilanjutkan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) hingga tanggal yang telah ditentukan. dan tetap berkoordinasi dengan instansi terkait” ungkapnya

“Adanya perintah Kapolri agar melaksanakan Kegiatan Rutin yang ditingkatkan di wilayah. Tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, Ren Ops telah sesuai dengan yang direncanakan, Tim Was Ops akan melaksanakan kegiatan Was Ops selama 2 hari dan akan mengambil beberapa sampel di beberapa Pos Pam,” sebut Irwasum Polri.

Selain itu, pada pelaksanaan Ops Ketupat Toba tahun 2022 adanya penurunan jumlah kecelakaan Lalu Lintas pada Ops Ketupat tahun 2022.

“kita juga fokus dalam pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2022, untuk antisipasi kecelakaan di daerah Wisata, mari kita berikan himbauan terkini sebelum terjadinya kecelakaan,” jelasnya lagi.

Dalam konfirmasinya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan ” Meskipun hari ini Operasi Ketupat akan berakhir, namun kita sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung masyarakat akan melanjutkan kegiatan kepolisian dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan Kondusif” ungkapnya.(MUJIMAN)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Bangka Barat Berikan Arahan Tentang Pentingnya Kedisiplinan
Next post Tingkatkan Sinergitas Kapolres Bener Meriah Silaturahmi Dengan Kajari Bener Meriah